Deal Special Dari KrisKros.Com Mulai Ramai

Deal Special Dari KrisKros.Com Mulai Ramai Salah seorang sumber Padang Ekspres yang bisa dipercaya, dan mengaku telah melihat video itu, mengatakan video tersebut  direkam di sebuah pondok yang diperkirakan di daerah Ketaping Pariaman dengan durasi sekitar 30 menit.

“Deal Special Dari KrisKros.Com Dalam video itu terlihat wanitanya memakai pakaian olahraga dan melakukan hubungan intim layaknya suami istri,” ujar sumber yang enggan dituliskan namanya itu.Deal Special Dari KrisKros.Com  Claudia menjelaskan, akibat adanya video tersebut, siswa SMAN 7 Padang mengejek siswa SMAN 8 yang mengakibatkan hampir terjadi tawuran antarsekolah. Beruntung polisi dari Polsek Koto Tangah berhasil mencegahnya.  “Memang isu itu ada, tapi saya tidak melihat videonya langsung. Cuma senior yang tahu persis,” ujar siswa kelas dua ini Deal Special Dari KrisKros.Com.

Deal Special Dari KrisKros.Com Sumber itu juga menjelaskan, prianya diduga adalah siswa salah satu sekolah swasta di daerah Pariaman. Namun dia tidak mengetahui, apakah siswa tersebut telah ditindak oleh sekolahnya atau belum. Deal Special Dari KrisKros.Com (jp)

0 komentar:

Posting Komentar